FOPMAKAT Suport Program “Brenti Jo Bagate”

Adanya pernyataan dari Dirnarkoba Polda Sulawesi Utara – Kombes Pol Guruh Ahmad, pada sebuah media bahwa salah satu program Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Dicky D. Atotoy, yakni “Brenti Jo Bagateuntuk menjaga stabilitas dan menekan serta mencegah tejadinya tindak kriminalitas belum terlaksana dengan baik, membuat Dewan Pimpinan Organisasi Forum Peduli Masyarakat Katombuluan (DPO FOPMAKAT) bertekad mengawal program tersebut.

DPO FOPMAKAT

Menurut Ketua DPO FOPMAKAT – Zon Kawa, SE, MM melalui Wakil Ketuanya – N. Raymond Frans, bahwa FOPMAKAT mensuport dan akan membantu mensosialisasikan program Brenti Jo Bagate dari Polda Sulut terhadap seluruh masyarakat yang berada di tanah Katombuluan, yakni di Kecamatan Tombulu, Pineleng, Mandolang, Tombariri, dan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa.

Jika nantinya Polda Sulut akan mencetak brosur, maka FOPMAKAT siap membantu menyebarkan dan membagikan kepada seluruh warga masyarakat di tanah Katombuluan sambil mengajak masyarakat untuk memahami dan menyadari bahwa salah satu penyebab tindak kriminal adalah adanya pengaruh minuman keras.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Dicky D. Atotoy sebelumnya pernah menekankan, bahwa seluruh program Polda Sulut termasuk Brenti Jo Bagate harus terus disosialisasikan, agar cepat dipahami oleh masyarakat. Program Polda Sulut dimaksud tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sulut, jadi harus disukseskan. Tak hanya di kalangan aparat, tapi juga masyarakat. (By : Rafans),-

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s